HIMAFEK Lakukan Kunjungan ke Panti Asuhan, Wahyu: Semoga Silahturaminya Tetap Terjalin

Roeang Suara- Palembang, Pada hari Sabtu (27/5/2023) Himpunan Mahasiswa Fakultas Ekonomi (HIMAFEK) Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Al-Amin di Sukabangun II, Palembang.

Kunjungan ini disambut baik oleh pihak panti asuhan Al-Amin. Terdapat berbagai acara pada kunjungan ini, mulai dari pembekalan materi bertemakan pengetahuan umum dan agama yang diselingi dengan quiz, hingga perlombaan yang sudah dipersiapkan oleh panitia. Adapun lomba tersebut meliputi, tebak gaya, joget balon, makan kerupuk dan lainnya.

Wahyu, selaku ketua pelaksana pada kunjungan ini mengungkapkan harapannya agar tetap terjalin silahturami,

“Semoga kita semua selalu terjalin silahturami, baik sesama panita maupun dengan panti asuhan Al-Amin. Jangan hanya berhenti disini”, tuturnya.

Wahyu juga sempat menambahkan bahwa kunjungan ini bukan hanya sekadar proker rutinan, dengan adanya kunjungan ini semoga dapat bermanfaat untuk orang lain.

Selain mahasiswa (HIMAFEK), Kholis Edmil, selaku dosen sekaligus pembina Himpunan Mahasiswa Akuntansi turut berpastisipasi di kunjungan ini. Ia memberikan sepatah kata sambutan serta menyampaikan harapannya,

“Saya berharap adek-adek disini semangat selalu, semoga dapat menjalani pendidikan setinggi-tingginya serta semangat berjuang untuk masa depan”, ujarnya.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan pembagian hadiah perlombaan serta penyerahan buah tangan dari HIMAFEK kepada Panti Asuhan Al-Amin.

Wahyu mewakili seluruh panita, mengutarakan rasa bahagianya ketika melihat raut wajah anak panti yang terlihat senang,

“Saya selaku ketua pelaksana mewakili panitia lainnya ikutan senang ngelihat adek-adek disini pada seneng dan semangat, apalagi ketika perlombaan sedang berjalan”, tutupnya.

Reporter dan Penulis: Laras Dwirati
Editor: Heni Amelia Rosa

1 comments

Tinggalkan komentar